Sejarah Kita

  1. Aku telah ada lebih lama dari yg lain. Dan aku juga telah belajar lebih banyak dari siapapun.. #sejarahkita
  2. Aku memahami penderitaan di masa lalu. Hingga aku tahu jalan keluar yg lebih baik. Memperbaiki semuanya dari dasar.. #sejarahkita
  3. Ketika aku melihat mereka, aku sadar bahwa kita sama sekali tidak meninggalkan catatan apa2.. #sejarahkita
  4. Kita membangun dalam kesalahan kita yg lampau. Sangat lambat, namun semakin baik dengan pasti. Bergerak menuju perubahan! #sejarahkita
  5. Karenamu, aku melupakan siapa diriku yg dulu. Namun saat ini aku akan bangkit & menemukan kembali jati diriku! #sejarahkita

@septa_ryan

Tinggalkan Balasan

