SMS Nasihat

Assalamu’alaikum…

Berikut Kumpulan SMS Taujih yang pernah saya terima dari berbagi sahabat, maupun lembaga yang sedang saya ikuti. Selamat membaca dan merenunginya. Bila ada yang mau menambahkan, silahkan untuk di share di sini, di kolom komentar. Semoga bermanfaat buat kita semua dan pada kejayaan Islam, insya4WI…

12 comments on “SMS Nasihat

  1. dakwah kampus adalh sayap dkwah kita secara umum, dan sbagai katalisator qt mnuju mhwar daula menuju perubah peradaban dunia. insylah. siapa lagi selain kita?
    smg qt diberikn sllu keistiqamahan utk totalitas dlm berdkwah. amin
    keep spirit kawan

  2. Ada yang mengeluh merasa JENUH, ingin gugur & jatuh. Ia berkata LELAH.
    Ada yang lelah, tubuhnya penat, tapi semangatnya kuat. Ia berkata LILLAH.
    Karena ALLAH, maka IKHLASLAH… (Sender : Tri Novia. K)

  3. Saat lemah, ingatlah bahwa kau adalah singa.
    Saat lelah, ingatlah bahwa kau elang pengelana samudera.
    Saat tak berdaya, ingatlah bahwa kau adalah kaktus.

    Ibarat singa, kau kuat dan buas.
    Ibarat elang, kau gagah dan perkasa.
    Namun, kau adalah kaktus yang cantik dan anggun,
    meski di padang tandus dan gersang.. (Sender : M.H. Agung. S)

  4. Kunci sukses adalah kegigihan memperbaiki diri & kesungguhan untuk mempersiapkan yang terbaik dari hidup ini. Mengajar tanpa menggurui, memberi nasehat tabpa merasa lebih mulia dan menang tanpa ada yang merasa dikalahkan adalah ciri kematangan seseorang. (Sender : Jonizar)

  5. Cara ALLAH mentarbiyah kita banyak macamnya. Ujian susah & senang termasuk lewat perkataan & perbuatan saudara kita. Jika kita ikhlas ditarbiyah, insya ALLAH kita semakin dewasa dalam dakwah. (Sender : Sabar W. Wanda)

  6. Tuhan memang tidak pernah melahirkan manusia dengan sempurna. Kita selalu lebih di sini dan kurang di sana atau sebaliknya. Kesombingan atau keyakinan berlebihan yang menganggap kita bisa sukses sendiri tanpa bantuan orang lain, hanya akan membuat kita bernasib sama dengan burung yang bersayap sebelah, tapi memaksa dirinya untuk terbang. Sepintar dan sehebat apapun kita, kita hanya akan memiliki sebelah sayap. (Sender : JST KD KAMMI Al-Aqsho)

  7. Biarlah ALLAH saja yang menyemangati kita, sehingga tanpa sadar setiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan kita. Cukuplah ALLAH saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan. Semoga ALLAH menkadikan kita pribadi bermakna. Saat berbaur menyemangati yang lain, saat sendiri menguatkan dirinya sendiri. (Sender : Minggu. B)

  8. Ketika kita mengalami penundaan dari Allah atas keinginan kita. Padahal kita sudah bersungguh-sungguh dalam do’a & usaha. Janganlah putus asa. Allah pasti akan mengabulkannya. Tapi menurut apa yang Allah kehendaki. Juga menurut waktu yang Allah kehendaki. Keputusan Allah, indah pada waktunya.
    Selagi kita berada di jalan-Nya. (Sender : Sabar W. Wanda)

  9. Sungguh diri ini malu kepada sosok-sosok rendah hati yang ikhlas bekerja tanpa berharap ada balasan bagi mereka. Sungguh diri ini malu kepada sosok-sosok yang memikul amanah dakwah dengan kesungguhan dan lapang dada. Dan sungguh diri ini malu kepada sosok-sosok yang terus berjuang, ketika di seberang sana teman-teman mengungkapkan berjuta alasan untuk mundur. Dan sungguh diri ini benar-benar malu kepada sosok-sosok yang tulus “mewakafkan” dirinya di jalan dakwah, di saat setiap orang khawatir dan takut tentang harta, keluarga, status, dan akademik yang terbengkalai. (Sender : Lutfiah Safitri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s